gartis...tis..tis

Bisnis 100% Tanpa Modal Bisnis Dahsyat tanpa modal

Rabu, 26 Januari 2011

Jangan Pernah Malu Sebagai Ibu Rumah Tangga

ibu rumah tangga biasa adalah sebuah profesi yang kadang dipandang sebelah mata."Eh Jeng kerja di mana? " dan bila terdengar jawaban "Saya hanya ibu rumah tangga kok bu." pasti terdengar bisik2, kadang ulat wajahnya berubah, mag deeg gitu rasa hati saya.Memang ini beban berat yang harus saya sandang setelah saya mengambil keputusan untuk berhenti bekerja di salah satu kantor swasta, dan saya lebih memilih menjadi ibu rumah tangga, sambil buka usaha di rumah.Dulu tetangga, saudara, kenalan semua pada menghormati saya, tapi kini mereka seolah merendahkan saya, seolah saya tak bisa apa apa jika hanya menjadi ibu rumah tangga.

Mengahadapi itu semua, sebagai manusia saya tidak munafik, kadang ya nelangsa, marah.. dsb, tapi apalah gunanya?? Maka saya ingin sekali merubah image orang-orang tentang profesi mulia ini agar ibu rumah tangga yang sudah bersusah payah di rumah tidak dilecehkan, atau dipandang sebelah mata.Meski ini baru sebatas angan saja, cuma di gambaran benak saya, saya ingin punya suatu usaha yang semua pekerjanya ibu rumah tangga, atau saya pingin punya suatu wadah bagi ibu rumah tangga untuk ber usaha bersama, belajar bersama untuk menjadi ibu rumah tangga yang cerdas, terampil dan mandiri, dan tetap bisa berkarya meski dari rumah. Karena saya yakin dibalik profil ibu rumah tangga pasti menyimpan suatu kekuatan yang sungguh luar biasa bila di asah.

Entah kapan mimpi ini bisa terwujut, tapi saya percaya semua pasti ada jalan jika kita mau usaha.Keterbatasan modal saat ini yang menjadi faktor utama, mudah-mudahan ada jalan dan peluang bagi saya untuk mewujutkan mimpi ini menjadi sebuah kenyataan yang indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar